jump to navigation

Bounty RF indonesia October 15, 2008

Posted by bookrey in game.
trackback

kenapa aku dibounty di rf indonesia server comet bangsa acretia.

hALO gAMER SEMUA.
Kalian tentu kenal game online Rf. jenis rpg online. ada 3 bangsa cora(magic summoner), bellato(mau=punya robot) dan acretia(type cyborg).nah sejak rf berdiri saya dah main game ini, sampai sekarang baru lvl 42 (maksimal lvl sekarang 50 kek nya).

nah sekarag khan lagi rame2nya orang ngechit(pake kode curang).makanya banyak yg di bounty(status yg diberikan

oleh archon/presiden kepada user tertentu karena alasan tertentu misal cheat). nah aku tuh kena getahnya deh.

kenapa? karena aku kena bounty padahal aku main jujur. (no cheat). sewot khan kalau kek gini. cheat itu ada macam2:

1. aspd/kecepatan menyerang tinggi/seperti 1 hit kill pada momon/monster.

2.blink=kecepatan bergerak maksimal. kek berlari cepat sekali. efeknya player melihat dia kayak blink/kedip2 .
3.dll tempa/skill gm

nah menurut analisaku ada penyebab aku di bounty:
1. ada yg sentimen ama aku, coz kemarin aku di chat all(chat semua bisa liat) memojokkan/berdebat dengan cheater. makanya aku di bounty dg alasan gak macuk acal/ngawur.
2.aku memang memakai armor jauh dan senjata injurer launcher/kecepatan gerak meningkat. liat screenshoot untuk jelasnya.makanya gerakan ku cepet. plus ditambah internetku emang super lemot. jadi agak lag.
3. archon kek jaman majapahit??? soalanya waktu saya tanyakan dia bilang lompat2 didepan mataku. wah berarti dia kek jaman majapahit. gak boleh lompat2 depan archon(presiden).

demikian cerita dari saya. keknya moral of this story. kalau gak mau resiko mending diam aja. diam adalah
emas. gak usah menggurui chiter. biarin aja mereka entar juga bosen sendiri.biar GM yg mengurusi mereka.. entar malah kita yg kena getahnya . di sentimeni mereka. dan kemungkinan besar mereka lvl gede!! nggak kek gua lvl 42 padahal dah 1thn main RF (www.rf-online.web.id).kecuali u seorang risk taker

bahkan menurutku ARCHON nggak punya kewajiban membounty chiter.itu tugas GM
ohya  archon komet. XMAGIC.   trus kalau schuneider.x dan JuraganKribo itu menurutku

mirip.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

